Kamis, 19 Desember 2019

Berwisata Murah ke Air Terjun Niagara

Salah satu tempat paling menakjubkan yang pernah saya kunjungi adalah Air Terjun Niagara. Berikut adalah beberapa tips tentang cara melakukan perjalanan murah ke tempat yang spektakuler ini.

Niagara Falls adalah tujuan liburan favorit bagi seluruh keluarga, dan juga sangat populer sebagai tujuan bulan madu. Saat memesan kamar Anda di hotel, pertimbangkan satu paket saat membuat pemesanan. Tanyakan apakah ada sesuatu yang tersedia yang mencakup kamar plus fasilitas seperti spa, naik perahu, transportasi umum, atau makanan gratis. Anda sering dapat menghemat uang dengan paket seperti ini daripada membeli semuanya secara terpisah.

Pesan penerbangan Anda Tips Cara Perjalanan Murah pada hari kerja. Perjalanan udara akhir pekan akan lebih mahal.

Sesuai anggaran, tetaplah berada di pihak Amerika. Tarif hotel biasanya lebih murah di sisi ini daripada di sisi Kanada. Anda masih akan menemukan banyak hal yang harus dilakukan dan dilihat, dan Anda akan menghemat beberapa dolar di hotel-hotel yang lebih murah.

Bagaimana perjalanan murah sejauh makan? Cobalah untuk menemukan kafe dan makan malam lokal untuk sarapan dan makan siang Anda, dan jika Anda memiliki sisa uang, silakan makan malam secara royal.

Pertahankan perjalanan Anda dengan singkat, 3 atau 4 hari, untuk menghindari pengeluaran terlalu banyak uang.

Beli Niagara USA Discovery Pass yang meliputi Gua Angin, Pembantu Kabut, Teater Petualangan Niagara, Pusat Penemuan Gorge, Akuarium Niagara, dan Troli Indah. Selain itu, Anda juga akan menerima kupon diskon untuk Tips untuk Mencari Tiket Pesawat Murah tempat-tempat menarik di kawasan ini termasuk Top of the Falls Restaurant, Old Fort, Artpark, Frank Lloyd Wright, Erie Canal Cruises, museum lilin, dan gerai-gerai mode.

Jangan lupa mencari kupon hemat uang di Internet.

Jika Anda menggunakan tips ini tentang cara melakukan perjalanan murah, Anda dapat menghemat sedikit uang dan juga memiliki liburan yang luar biasa di salah satu tujuan wisata paling spektakuler di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar